3 Kapolsek di Polres Kampar Gelar Sertijab

3 Kapolsek di Polres Kampar Gelar Sertijab
Sematkan Tanda Pangkat - Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi menyematkan tanda pangkat saat memimpin Sertijab tiga Kapolsek, Rabu (7/11).
KAMPAR (RA) - Kepolisian Resort (Polres) Kampar melakukan Serahterima Jabatan (Sertijab) tiga orang Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek), Rabu (7/12). Acara berlangsung di Mapolres Kampar.
 
Para Kapolsek yang melaksanakan Sertihab yakni, Kapolsek Siak Hulu dari Kompol Peneili Zalukhu SH kepada Kompol Vera Taurensa SS, MH yang sebelumnya beretugas di Biro SDM Polda Riau. Sementara pejabat yang lama Kompol Peneili Zalukhu SH selanjutnya akan bertugas di Direktorat Reskrimum Polda Riau.
 
Kapolsek Perhentian Raja dari Iptu Daren Maysar kepada Ipda Dadan Wardan Sulia yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Regiden Satlantas Polres Kampar.
 
Iptu Daren Maysar akan menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Bangkinang Barat, menggantikan Iptu Wan Mantazakka yang dipromosikan sebagai Waka Polsek Siak Hulu.
 
Kapolres Kampar, AKBP Edy Sumardi yang memimpin upacara mengatakan dalam amanatnya mengatakan mutasi jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang wajar, sebagai wujud dinamisasi organisasi serta pembinaan kepada karir personil itu sendiri. Dengan adanya pergantian jabatan diharapkan mampu menciptakan semangat dan suasana baru dalam lingkungan organisasi, yang akan menimbulkan gagasan maupun ide serta inovasi kreatif sesuai dengan perkembangan zaman.
 
Kepada pejabat yang lama, Kapolres ucapan terimakasih atas kinerja dan loyalitasnya selama ini dalam pengabdiannya kepada masyarakat bangsa dan negara, semoga ditempat tugas yang baru dapat menjalankan tugasnya lebih baik lagi. Kepada para Kapolsek yang baru saja dilantik, Kapolres meminta untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugasnya yang baru dan segera jalin koordinasi dengan semua elemen masyarakat terutama dalam pemeliharaan Kamtibmas.
 
Pada kesempatan serahterima jabatan ini juga dilakukan pengucapan sumpah jabatan dan penandatangan fakta ontegritas oleh ketiga Kapolsek yang baru dilantik.
 
Usai pelaksanaan upacara Sertijab, kegiatan dilanjutkan dengan acara Kenal Pamit yang diadakan di gedung serbaguna Polres Kampar, yang dihadiri Kapolres Kampar dan semua pejabat yang Sertijab serta segenap personil dan pengurus Bhayangkari Cabang Kampar.(BS)
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index