Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru Santuni Anak Yatim

Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru Santuni Anak Yatim
Penyerahan santuan bagi anak yatim oleh Management Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru

PEKANBARU (RA) - Salah satu bagian dari rangkaian acara dari soft opening Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru, pihak management hotel melakukan kegiatan amal yaitu santunan kepada anak yatim yang berada dekat lingkungan Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru.

Anak-anak Panti Asuhan Bhakti Mufaridun yang berdomisili di Jalan Jendral Sudirman Gang Thawalib No.2 Pekanbaru menjadi tamu istimewa pada saat soft opening kemarin.

Dalam kesempatan itu management menaja acara sederhana tapi sarat makna. Diawali dengan sholat Maghrib berjamaah, pengajian serta sari tilawah  dilanjutkan dengan tausiyah dari ustad Ivan Marfikuila.

Acara dilanjutkan dengan pemberian bantuan sembako secara simbolis oleh pihak perusahaan pemilik hotel yang diwakili oleh Bapak Kemal Pasya dari Fortius Group didampingi oleh Hotel Manager Whiz Sudirman Pekanbaru Ibu Shandra Amril. Acara berlangsung dengan suasana penuh keakraban antara anak-anak panti asuhan dan pihak management Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru serta perwakilan dari pihak pemilik hotel Fortius Group.

Acara diakhiri dengan pembagian bingkisan, uang saku dan dinner box kepada seluruh anak-anak panti asuhan dan pengurus Yayasan Bhakti Mufaridun.

Management Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru, Shandra Amril menjelaskan bahwa acara pengajian dan santunan kepada anak yatim ini menjadi salah satu bagian dari dibukanya Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru dimana paginya diawali dengan pemotongan pita oleh direksi dan management serta dilanjutkan siangnya dengan konferensi pers untuk media.

“Kami berharap anak-anak panti asuhan ini ikut merasakan kegembiraan dan rasa syukur kami atas dibukanya Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru” Shandra Amril, RAbu (7/12). (nik)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index