Kapolsek Sukajadi Pimpin Upacara Senin Pagi SMK M 2 Pekanbaru

Kapolsek Sukajadi Pimpin Upacara Senin Pagi SMK M 2 Pekanbaru
SMK Muhammadyah 2 Pekanbaru. int

PEKANBARU (RA) - Kapolsek Sukajadi, Kompol JM Sagala SE menjadi Inspektur Upacara (Irup) Bendera Senin pagi di SMK Muhammadiyah 2, Jalan KH Ahmad Dahlan, Pekanbaru, Senin (05/11/2011).

Hal itu dilaksanakan untuk mencegah tindakan-tindakan kriminal yang sering dilakukan oleh anak-anak remaja, seperti geng motor.

"Dalam pelaksanaan upacara tersebut, kita menyampaikan kepada siswa-siswa agar tidak melakukan tindakan-tindakan kenakalan remaja, seperti geng motor, tauran dan narkoba," ungkap Kapolsek ketika dikonfirmasi RiauAktual.com usai upacara.

Sebagai generasi penerus bangsa, sesuai yang diungkapkan Kompol JM Sagala SE pada pidato upacaranya, pelajar diharapkan dapat menjadi kelompok yang memberikan contoh tauladan bagi masyarakat luas.

Untuk terhindar dari kejahatan bisa dengan mengisi kegiatan positif, seperti mengisi kegiatan remaja mesjid, kerja kelompok ataupun kegiatan-kegiatan seni.

"Jika hal-hal positif ini dilakukan, siswa-siswa bisa menjadi kebanggaan. Jika, tindakan negatif yang dilakukan, generasi bisa rusak," katanya dihadapan ribuan siswa SMK itu. Kita juga berharap, agar siswa-siswa mampu menjaga dirinya. Supaya kedepannya, dapat melanjutkan pendidikan sesuai dengan yang dicita-citakan," imbuhnya. (RA9)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index