Kelompok gay di Apartemen Kalibata City diduga hendak pesta seks

Kelompok gay di Apartemen Kalibata City diduga hendak pesta seks
homoseksual ilustrasi

HUKRIM (RA) - Polisi masih terus mendalami 13 pria yang digerebek di salah satu unit di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Informasi dihimpun mereka tergabung dalam kelompok pecinta sesama jenis.

Awal mula terbongkar kasus ini setelah anggota Front Pembela Islam (FPI) melapor ke Polsek Pancoran. Kanit Reskrim memimpin penggerebekan ini. Dari 13 orang, enam di antaranya merupakan panitia.

"Bahwa kita dapat info dari teman FPI, salah satu kamar ada kegiatan, infonya pesta seks," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono saat dikonfirmasi, kemarin, seperti dikutip dari merdeka.com.

Aktivitas di sana, kata Argo, mereka juga bermain kartu sampai buka-bukaan jika kalah. Mengenai adanya anggota dalam kelompok ini polisi masih terus mendalami. "Anggota dari klub ini yang lain masih kita kembangkan," tuturnya.

Jerat pidana terhadap 13 orang? "Nanti kita selidiki kembali, penyidik sedang bekerja kita tunggu dari Polsek Pancoran ya," tandasnya.

Dari lokasi polisi juga mengamankan 17 handphone berbagai merek, kondom dua bungkus, obat ARV (HIV) dan kertas undian permainan. Penyelenggara acara terlarang ini berinisial D, I, B, MF, dan KI.
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index