Malam ini Kota Pekanbaru Dikepung Banjir

Malam ini Kota Pekanbaru Dikepung Banjir
air mulai surut di depan pesantren babussalam Jalan Hr Soebrantas Pekanbaru

PEKANBARU (RA) - Hujan yang mengguyur kota Pekanbaru sejak Sabtu (26/11) sore hingga malam ini, membuat sejumlah ruas jalanan Ibu Kota Provinsi Riau tersebut  terendam banjir

Dari pantauan RiauAktual.com hingga pukul 23.20, sejumlah ruas jalan yang tergenang banjir yakni Jalan Tuanku Tambusai, Jalan Soekarno Hatta (simpang pagi pasar arengka), Jalan HR Soebrantas, Jalan Arifin Ahmad, Jalan Riau, Jalan Durian, dan Jalan Paus.

Bahkan, beberapa persimpangan jalan tersebut juga mengalami kemacetan yang cukup panjang. Dan banyak pula kendaraan kehabisan bahan bakar ataupun mogok yang terpaksa didirong bersama-sama pengguna jalan lainnya untuk menepi.

"Kalau seperti ini gawat juga bang, baru beberapa jam sudah terendam jalanan kota. Pemerintah harusnya bisa mengatasi hal ini, karena ini masalah yang berulang-ulang," ujar Lutfi salah seorang warga.

Warga lainnya Umi juga menuturkan kekesalannya kepada Pemerintah Kota Pekanbaru dalam mengatasi banjir. "Ini akibat izin bangunan Mal dan gedung lainnya bebas dikeluarkan, dampaknya seperti ini. Mau untung tapi masyarakatnya buntung," cetus Umi

Hingga berita ini diturunkan petugas kepolisian masi saja terus mengatur lalu lintas dibeberapa persimpangan jalan yang terkena dampak banjir. (DWI)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index