Komisi A Segera Panggil Danlanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru

Komisi A Segera Panggil Danlanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru
TNI AU Aniaya Wartawan disaksikan pelajar. int

PEKANBARU  (RA) - Ketua DPRD Riau, Djohar Firdaus menyatakan pihaknya siap mengagendakan pemanggilan Komandan Lanud (Danlanud) Roesmin Nurjadin Pekanbaru Kolonel (Pnb) Bowo Budiarto. Belum ditentukan kapan waktunya, karena masih menyesuaikan kesiapan jadwal para anggota dewan, khususnya Komisi A.

"Kita sesuaikan kapan waktunya nanti, kalau sudah pas baru kita panggil Danlanudnya," kata Djohar ketika dikonfirmasi RiauAktual.com di Kantor Gubernur Riau, Kamis (01/11/2012).

Menurut Djohar, lambatnya proses pemanggilan Danlanud dikarenakan adanya kesibukan para anggota Komisi A, termasuk dirinya untuk menghadiri beberapa agenda penting yang tidak bisa ditinggalkan. Karena itu, para anggota dewan kembali melakukan penyusunan agenda pemanggilan tersebut.

Rencana pemanggilan ini sebelumnya sudah diagendakan pada 31 Oktober lalu. Namun, disaat bersamaan dirinya ada agenda Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Golkar di Jakarta, kemudian menjadi saksi kasus korupsi PON ke XVIII di Riau. Begitu juga dengan beberapa anggota dewan dari komisi lainnya. Karena nantinya kata Djohar, pihaknya akan segera mencarikan waktu yang pas, kapan rencana pemanggilan akan dilakukan.

Ketika ditanya apakah kapan paling lambat Danlanud akan dipanggil kembali, Djohar menyatakan tidak bisa memastikannya. Politisi senior Golkar ini justru menyarankan untuk langsung mempertanyakannya kepada Ketua Komisi A DPRD Riau, Masnur. (RA12)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index