Camat Pinggir Lantik Pj Kades Tengganau

Camat Pinggir Lantik Pj Kades Tengganau
camat pinggir Fahrizal SSTp secara resmi melantik Muhammad Thaib sebagai Pj Kades Tengganau.

PINGGIR (RA) - Terkait kekosongan jabatan Kepala Desa Tengganau pasca ditinggal almarhum Ambarita, Camat Pinggir Fahrizal SSTp secara resmi melantik Muhammad Thaib SH sebagai penjabat Kades yang baru.

Acara pengambilan sumpah Kepala Desa berlansung di halaman kantor Desa Tengganau yang dihadiri Wakapolsek Pinggir, AKP Aslely, perwakilan Danramil Mandau Pinggir, seluruh Kades/Pj Kades dan Lurah se-kecamatan Pinggir, BPD se-kecamatan Pinggir, dan tokoh masyarakat Desa Tengganau.

Dalam kesempatan tersebut Fahrizal mengucapkan selamat kepada Pj Kepala Desa Tengganau yang baru. "Selamat menjalankan tugas dan fungsi sebagai Pj Kepala desa Tengganau ini. Tentunya seorang kepala desa tidak lah bisa bekerja dengan sendirinya. Untuk itu juga kepala desa harus saling koordinasi agar bisa bekerja sama dengan seluruh unsur yang ada di desa," ujar camat.

Dikatakan, kepala desa juga harus mengutamakan musyawarah dalam mengambil kebijakan. Dengan demikian kepala desa akan dapat melihat apa yang menjadi kepentingan desa terutama kepentingan masyarakatnya.

"Maka dari itu saya harapkan kepala desa yang baru benar-benar menjalankan tugas dan fungsi sebagai seorang kepala desa dan menjalankan dan mengelola anggaran desa dan program desa dengan tranparan dan tepat sasaran," harapnya. (man)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index