Agenda Jusuf Kalla di Hari Terakhir APEC

Agenda Jusuf Kalla di Hari Terakhir APEC
EKONOMI (RA) - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) akan mengikuti serangkaian agenda APEC Summit 2016 di hari terakhir. JK dijadwalkan bertemu Presiden Peru Pedro Pablo Luczynksi hingga Managing Director International Monetary Fund (IMF) Christine Lagarde.
 
Seperti dikutip dari agenda Setwapres, Minggu (20/11/2016), agenda pertama yang akan dihadiri JK adalah pertemuan petinggi APEC di Lima Convention Center (LCC) dengan tema "Quality Growth and Human Capital Development: Foundation for Sustainable Growth in the Asia-Pacific pada pukul 09.00 waktu setempat.
 
Agenda berikutnya adalah bertemu dengan Presiden Peru dan Managing Director IMF Christine Lagarde di San Borja Room 1. Pertemuan diperkirakan berlangsung selama 45 menit.
 
Selanjutnya, JK menghadiri First APEC Leader Retreat dengan tema "Challenges to Free Trade and Investment in the Current Global Context. Setelah istirahat siang, dilangsungkan Second APEC Leader Retreat dengan tema "Food Security, Climate Change, Adaptation, and Access to Water."
 
Sementara tema yang kedua pada acara yang sama adalah "Integrating The Asia-Pacific: Towards a Real and Functional Connectivity in the Region."
 
Dua agenda terakhir adalah Adoption of The 24th APEC 2016 Leaders Declaration dan Upacara penutupan pada pukul 17.30 waktu setempat. Setelah itu JK meninggalkan lokasi dan kembali ke hotel.
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index