Pemilik Bengkel di Pekanbaru ini, Dibunuh Secara Sadis Oleh Anak Buahnya

Pemilik Bengkel di Pekanbaru ini, Dibunuh Secara Sadis Oleh Anak Buahnya
korban Deri tergeletak saat sudah tak bernyawa

PEKANBARU (RA) - Pembunuhan sadis menggegerkan warga kawasan jalan hangtuah, Pekanbaru Riau sabtu malam ini, korbannya adalah seorang pemilik bengkel mobil bernama Deri (28). polisi memastikan pelaku adalah anak buah korban bernama amek yang sejauh ini masih dalam pengejaran.

Belum jelas apa latar belakang kasus pembunuhan sadis di Jalan Hang tuah GG. Ikhlas kelurahan Sail Kecamatan Tenayan Raya.

Kapolsek Tenayan Raya Kompol Indra Rusdi Menjelaskan  “Tewasnya korban dengan kondisi menggiriskan, dan jasad korban kita temukan di dalam sebuah parit,“ Jelas Kompol Indra Rusdi.

Korban awalnya sempat bertemu dengan sejumlah saudaranya di bengkel mobil milik korban dan sekitar jam 20.00 wib, korban hanya tinggal berdua dengan pelaku di dalam bengkel, diduga, terjadi perselisihan hebat, yang membuat tersangka nekad menghabisi korban dengan cara sedemikian sadis.

Kompol Indra Rusdi menambahkan “Diduga korban dibantai di bengkel milikinya sendiri, dan korban pun sempat hendak menyelamatkan diri ke depan GG.Ikhlas, dengan jarak dari TKP Pertama ke TKP kedua sekitar 25 Meter,“ ujar Kapolsek

Saat ini Pihak kepolisian sudah melakukan Olah TKP dengan bantuan Tim Identifikasi Polresta Pekanbaru, dan juga pihak kepolisian sector (polsek) Tenayan Raya sedang Mengejar tersangka Amek. (BS)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index