Kapolda Riau Silahturahmi ke Base Camp Wartawan

Kapolda Riau Silahturahmi ke Base Camp Wartawan
kapolda kunjungi Base Camp Wartawan

PEKANBARU (RA) - Usai melakukan sholat berjemaah di Mesjid Akramunmas, Jalan    Ronggo Warsito, Kecamatan Limapuluh. Kapolda Riau Brigjen Pol Drs Zulkarnain langsung melakukan silaturahmi ke kantor serikat pekerja surat kabar (SPS) dan kantor Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI),  Jalan Sumatera No. 5 Jumat (11/11) siang.

Maksud dari Kunjungan orang nomor satu di Kepolisian Provinsi Riau ini adalah untuk mempererat silaturahmi antara Polri dengan Wartawan.

Syahnan sebagai salah satu perwakilan Insan Pers mengucapkan terimakasih karena bersedianya Kapolda mendatangi kantor tempat berkumpulnya para wartawan. "Kita harapkan kedepannya, kerjasama wartawan dan Polda semakin erat," ujarnya

Terkait hubungan kerja Kepolisian dengan Wartawan, menurut Kapolda sebagai salah satu Stakeholder. Ia menyadari dan memahami betul, dan membutuhkan komunikasi dengan insan pers.

Kapolda Riau Brigjen Pol Zulkarnain yang didampingi Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo menyampaikan "Sejak awal sudah saya sampaikan kepada jajaran agar transparan terhadap wartawan," ucapnya. (BS)

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index