Supir Oplet di Pekanbaru ini Tega Setubuhi Bocah SMP

Supir Oplet di Pekanbaru ini Tega Setubuhi Bocah SMP
Khairul Ardi

PEKANBARU (RA) - Seorang Supir Oplet (angkot) yang tega mensetubuhi bocah Kelas 3 SMP diamankan Sat Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Pekanbaru. Kamis (10/11)

Penangkapan Seorang sopir oplet yang bernama Khairul Ardi (18), ini bermula dari Laporan ibu korban Inisial FT pada tanggal 10 Oktober lalu.

Kasat reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Ariyanto membenarkan hal tersebut " Tersangka saat ini sudah kita amankan Di Mapolresta Pekanbaru," Ujar Bimo.

Tersangka mengakui perbuatannya dimana Pada bulan Oktober lalu Tersangka membawa korban ketempat tinggalnya di Jalan Tirtonadi Kecamatan Rumbai, dimana antara Tersangka dengan korban Tengah menjalin hubungan Pacaran.

Kompol Bimo Ariyanto menambahkan "Selama dirumah tersangka inilah Tersangka melakukan bujuk Rayu terhadap korban agar ingin bersetubuh dengannya," jelas Kasat.

Tersangka membawa korban selama 3 hari dan sudah melakukan Persetubuhan dengan korban juga sebanyak 3 kali, dan akibat ulahnya Tersangka dijerat Pasal UU Perlindungan anak dengan ancaman 10 tahun Penjara. (BS)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index