Di Rumbai Gadis Keterbelakangan Mental Dicabuli Tetangga

Di Rumbai Gadis Keterbelakangan Mental Dicabuli Tetangga
(ils)

PEKANBARU (RA)- Perbuatan yang dilakukan oleh pelaku cabul inisial An ini memang sangat biadab. Ia nekat mencabuli dan menyetubuhi anak gadis keterbelakangan mental inisial DW, di sumur milik warga Perumahan, Palas, Rumbai.

Dari informasi yang berhasil dirangkum Pekanbaru RiauAKtual.com, Ri (orangtua korban) mengatakan, pencabulan tersebut diketahuinya setelah mendapat cerita dari anaknya. Dimana malam itu anaknya sedang makan dirumah, lalu datang pelaku memanggil korban untuk main bersama, beberapa waktu yang lalu.

Anaknya yang diketahui memiliki keterbelakangan mental mengikuti ajakan pelaku, namun pelaku malah membawa korban ke sumur milik Jm. Sesampainya dalam sumur tersebut pelaku langsung saja menyekap dan menutup mulut anaknya dengan plaster warna hitam.

Karena sudah dirasuki nafsu bejatnya pelaku dengan bringas menanggalkan pakaian DW, dan mensetubuhi DW. Setelah puas melampiaskan nafsu bejatnya pelaku mengancam DW agar tidak menceritakan kepada siapa aja.

Namun Sial bagi pelaku, orangtua Dw akhirnya mengetahui kejadian tersebut saat dengan polos nya DW bercerita kepada ibunya. Tidak terima atas perbuatan An, orangtua Dw melaporkan kejadian itu ke kantor polisi.

Kabid Humas Polda Riau AKBP Anggaria Lopis saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (26/10) membenarkan ada laporan pencabulan secara tertulis dari jajaran Polresta Pekanbaru masuk ke Polda Riau.

Menurut Anggaria, laporan itu masih dalam penyelidikan pihak reskrim jajaran Polresta Pekanbaru, dan penyidik sudah meminta keterangan orangtua korban yang membuat laporan. "Saat ini penyidik masih mengumpulkan keterangan dan bukti-bukti," ujar Anggaria.(RA8)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index