Ada Ratusan Nama Yang Akan Di Mutasi Dijajaran Polda Riau

Ada Ratusan Nama Yang Akan Di Mutasi Dijajaran Polda Riau
Lambang ke Polisian Indonesia

RIAU (RA)- Mabes Polri telah memutuskan mutasi Polisi di Jajaran Polda Riau. Hal itu ditandai dengan surat nomor keputusan ST/1351/X/2012 yang keluar pada tertanggal 24 Oktober 2012.

Kapolda Riau Brigjen Pol Suedi Husein melalui Kabid Humas AKBP Anggaria Lopis membenarkan hal tersebut. "Kita sudah menerima telegram rahasia dari Mabes Polri terkait mutasi pejabat dijajaran Polda Riau," terangnya kepada sejumlah RiauAktual.com di ruangannya.

Di dalam surat tersebut dicantumkan ratusan nama yang dipindahkan diantaranya: Kepala SKPT Polda Riau AKBP J. Manurung pindah menjadi Ka Subdit I Dit Res Narkoba Polda Riau. Sementara Kasubdit yang lama, AKBP Sukman SH MH menjadi kasubdit Bintibluh Dit Binmas. "Dan masih ada puluhan nama lagi yang pindah di Jajaran Polda ini," jelas Kabid Humas.

Perpindahan jabatan tersebut juga terjadi di Jajaran Polresta Pekanbaru. Kasat Res Narkoba, Kompol Dermawan Marpaung mendapatkan jabatan baru sebagai Kapolsek Tenayan Raya. Sementara jabatan Kasat res Narkoba diisi oleh Waksat Reskrim, AKP Banjarnahor. Dan Kapolsek Tenayan Raya, Kompol Lilik Eko Putro menjabat sebagai Kasubbagrohjas Bagwatpers Biro SDM Polda Riau.

Kapolsek Bukit Raya, Kompol marto Harahap juga mengisi jabatan barunya sebagai Kabag Ops di Polres Kampar. Sementara Kapolsek Bukit Raya dijabat oleh Kompol Paniangan dari Kanit 3 Subdit I Dit Intelkam Polda Riau.

Kapolsek Payung Sekaki, AKP Arbain mendapat jabatan baru Kasat Sabhara Polres Dumai. Jabatan Kapolsek Payung Sekaki diduduki oleh AKP Dedi Herman SIK.

Kapolsek Sukajadi, Kompol JM Sagala mendapatkan jabatan baru sebagai Kapolsek Kampar kiri Polres Kampar.

"Masih banyak lagi nama-nama yang di mutasi. Mudah-mudahan dapat berkoordinasi dan dan menjadi tim yang semakin baik agar selalu dipercaya masyarakat," tutup kabid Humas, AKBP Anggaria Lopis.(RA8)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index