Komisi III Minta Usut Tuntas Protitusi Jondul

Komisi III Minta Usut Tuntas Protitusi Jondul
Ade Hartati Rahmad MPd

PEKANBARU (RA) - Menanggapi masih tingginya tingkap prostitusi di Perumahan Jondul, Jalan Kuantan Raya Ujung, Pekanbaru saat ini, Sekretaris Komisi III DPRD Kota Pekanbaru, Ade Hartati Rahmad Mpd mengaku sudah menerima banyak laporan masuk ke Komisi III terkait tingginya tingkat prostitusi di Jondul tersebut.

''Saya minta Pemko Pekanbaru tanggap terhadap penyakit masyarakat yang mulai marak di Jondul. Pemko harus tegas berantas prostitusi di Jondul karena memang penyakit masyarakat di Jondul sudah meresahkan warga sekitar. Lakukan tindak tegas dan usut siapa pelaku pem-backup yang bermain di sana," ungkap Ade ketika dikonfirmasi RiauAktual.com di gedung DPRD Kota Pekanbaru, Kamis (25/10/2012).

Menurut Ade, apa yang terjadi di Jodul saat ini tidak bisa dibiarkan saja, karena penyakit masyarat yang terjadi menentukan moral masyarakatnya juga. Apalagi di Kota besar seperti Pekanbaru ini punya kawasan prostitusi terselubung.

''Artinya visi misi Pemko Pekanbaru yang menjadikan Kota Pekanbaru sebagai kota Metropolitan yang Madani sangat bertolak belakang dengan apa yang terjadi di kawasan Jondul. Pemko harus tindak tegas prostitusi yang terselubung itu dan Pemko harus segera memberantas prostitusi Jondul,'' jelas Ade. (RA1)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index