Ketahuan Mencuri di Kamar Kos, Mr X Tewas Dihakimi Massa

Ketahuan Mencuri di Kamar Kos, Mr X Tewas Dihakimi Massa
illustrasi (int)

PEKANBARU (RA) - Rabu (24/10) dini hari sekitar pukul 02.20 WIB seorang pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) tewas dihakimi masa. Sebelumnya pelaku diduga telah melakukan tindak pidana pencurian dan menusuk korbannya yakni Beri (25) warga Jalan Tengku Umar, Gang Jaya.

Hingga berita ini diterbitkan, identitas pelaku belum diketahui. Sementara jasadnya dititipkan di rumah sakit umum daerah (RSUD) Arifin Achmad dan kasusnya masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut oleh jajaran Polresta Pekanbaru.

Informasi serta keterangan dirangkum RiauAktual.com, pelaku datang ke rumah kos-kosan milik korban bernama Beri. Selanjutnya pelaku masuk ke dalam kamar kos milik korban dan mengambil beberapa barang berharga. Korban yang saat itu tertidur sempat terbangun setelah mendengar ada orang masuk ke dalam kamar kosnya.

Saat itu korban melihat seorang lelaki yang tidak dikenal sudah berada di dalam kamar. Aksi pelaku yang diketahui, langsung mengejar dan menusukan senjata tajam ke bagian tubuh korban, seketika itu pula, korban langsung berteriak kesakitan dan meminta tolong. Jeritan korban yang saat itu sempat mengundang warga sekitar lokasi kejadian, sehingga dalam waktu sebentar massa sudah ramai dan langsung mengepung lokasi.

Tanpa ada komando sama sekali, pelaku yang tertangkap tangan melakukan aksi pencurian pagi itu, langsung dihakimi secara membabi-buta. Untungnya, pihak kepolisian segera datang ke tempat kejadian perkara. Dalam kondisi kritis, pelaku langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat namun sayang di perjalanan pelaku menghembuskan nafas terakhir.

Kasat Reskrim AKP Arief Fajar Satria SH SIk melalui Wakasat Reskrim AKP BE Banjarnahor SIk ketika dikonfirmasikan membenarkan diduga telah terjadi kasus pencurian dengan kekerasan (curas) di Jalan Tengku Umar.

Atas kejadian tersebut, diduga pelaku meninggal dunia setelah sempat dihakimi massa saat dalam perjalanan menuju ke rumah sakit, "sampai saat ini identitas pelaku sendiri belum diketahui," terangnya. (RA11)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index