Besok, KONI Bengkalis Bagikan Bonus Atlet

Besok, KONI Bengkalis Bagikan Bonus Atlet
ilustrasi

BENGKALIS (RA) - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis memberikan penghargaan kepada atlet yang berprestasi pada Pekan Olah Raga Nasional (PON) XIX di Bandung tahun 2016. Pemberian penghargaan itu akan dilakukan pada peringatan Sumpah Pemuda yang diperingati di lapangan Tugu Bengkalis, Jumat (27/10/2016) besok.

Adapun atlet yang akan mendapatkan penghargaan sekaligus bonus diantaranya diperoleh dari cabor Anggar, Atletik, Pencak Silat, Sepak Takraw dan Muathai yang merupakan cabor eksebisi. Total bonus yang diberikan sebesar Rp 214 juta.

“Untuk medali emas kita berikan bonus sebesar Rp 25 juta, Perak Rp 15 juta dan perunggu Rp 10 juta, sedangkan untuk cabor Muathay Emas Rp 5 juta dan Perak serta perunggu masing-masing Rp 3 juta,” Ujar Saukani Ketua Koni Bengkalis, Kamis (27/10/2016).

Dikatakannya lagi bahwa bonus atlet yang diberikan ini merupakan bentuk dan perhatian KONI dalam memajukan dunia olah raga di Kabupaten Bengkalis ini, selain itu juga untuk memberikan motivasi dan penghargaan kepada atlet yang berprestasi diajang tingkat Nasional.

“Jangan dilihat besar atau kecil bonus yang diberikan tetapi dengan adanya bonus ini bisa memberikan motivasi kepada atlet lainnya untuk bisa meraih prestasi mengharumkan nama Kabupaten Bengkalis,” harap Saukani. (put)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index