Banyak Kegiatan Pembangunan, Bupati Ingatkan Pejabat Jangan Tinggalkan Tempat

Banyak Kegiatan Pembangunan, Bupati Ingatkan Pejabat Jangan Tinggalkan Tempat
bupati meranti

SELATPANJANG (RA) - Menjelang akhir tahun, biasanya akan banyak kegiatan dan program yang akan dilaksanakan pemerintah. Termasuk juga akan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Agar seluruh program bisa berjalan maksimal, maka diminta seluruh Pejebat dilingkungan Pemkab Meranti agar tidak meninggalkan tempat atau keluar daerah. Sehingga bisa fokus bertugas didalam daerah dalam rangka memaksimalkan peran Pemerintah kepada masyarakat.

"Jika tidak ada yang urgen, maka pejabat jangan meninggalkan tempat. Kami minta tetap berada didaerah dan bekerja maksimal," kata Bupati Meranti Drs H Irwan MSi, Kamis.

Kemudian juga pada akhir tahun nantinya akan banyak pembahasan untuk menyiapkan program pada tahun 2017. Hal itu membutuhkan peran seluruh pejabat yang akan menjalankan program itu sendiri nantinya.

"Agar bisa fokus, makanya kita mengharapkan seluruh pejabat bisa bertahan dan tidak keluar daerah dulu sampai akhir tahun ini. Tolonglah serius untuk bekerja di Meranti. Sehingga nantinya program yang dihasilkan bisa lebih baik lagi," pintanya.

Irwan mengaku akan terus memonitor seluruh pejabat yang ada. Sehingga bisa dievaluasi nantinya. "Kami akan terus memantau dan melakukan monitoring. Apakah mau mendengar apa tidak. Jika tidak buat apa kita pertahankan," tegasnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index