Curi Speaker, Remaja Tewas Dihakimi Masa

Curi Speaker, Remaja Tewas Dihakimi Masa
illustrasi (int)

PEKANBARU (RA) - Apri Yudiman (16) warga Jalan Kasah, Pekanbaru tewas setelah menjadi bulan-bulanan massa pada Selasa (23/10) dini hari tadi. Remaja ini dihakimi massa karena ketahuan mencuri speaker milik Jefry warga Jalan Teuku Umar.

Dari informasi yang berhasil dirangkum RiauAktual.com, kejadian tersebut diketahui warga hingga ia terpaksa menjadi bulan-bulanan warga, Jalan Jati, Pekanbaru.

Sebelumnya, sesuai yang dikatakan Kapolsek Limapuluh, Kompol Defrianto SIk melalui Kanit Reskrim Iptu Herman Felani SH mengatakan, korban ketahuan mencuri bersama dua orang temannya.

"Namun, 2 orang temannya itu berhasil kabur dan saat ini masih kita kejar. Sementara Apri Yudirman, tewas di RSUD Arifin Ahmad setelah dihakimi massa," ungkapnya.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Drs R. Adang Ginanjar kepada sejumlah wartawan mengatakan, ia sangat menyayangkan hal tersebut. "Seharusnya, masyarakat tidak main hakim sendiri seperti ini," kata Kapolresta.

Seharusnya, sesuai yang dikatakan Kapolresta Pekanbaru, massa langsung saja melaporkannya kepada pihak kepolisian. "Seharusnya bisa langsung dilaporkan ke polisi. Biar ditangani sesuai dengan proses hukum," jelasnya.

Kapolresta Pekanbaru juga mengaharapkan agar kejadian ini tidak terjadi lagi dan masyarakat dapat berkoordinasi dengan pihak kepolisian. "kita sangat menyayangkan. Dan saya harap ini tidak terjadi lagi. Masyarakat seharusnya bisa berkoordinasi dengan pihak kepolisian," katanya. (RA9)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index