Oknum PNS di Inhu Pasang CCTV di Kamar Mandi Kos Wanita

Oknum PNS di Inhu Pasang CCTV di Kamar Mandi Kos Wanita
ilustrasi

RIAU (RA) -  SN, pemilik rumah kos di Indragiri Hulu harus berurusan dengan pihak kepolisian. Oknum Pegawai Negeri di lingkungan Dinas PU dan Kimpraswil Pemkab Inhu ini ditahan pihak kepolisian karena diduga memasang closed circuit television (CCTV) atau kamera pengintai di kamar mandi rumah kos miliknya yang dihuni para wanita.

Terbongkarnya kelakuan kurang terpuji pemilik rumah kos setelah salah satu penghuni rumah kos pada hari Senin (24/10/2016) pagi sedang mandi di kamar kosnya. Korban berinisial HA (28) secara tidak sengaja pada saat mandi melihat ada benda mirip kamera pengintai di bagian atap.

Usai mandi HA memanggil kawannya bernama SI untuk menyelidiki apakah benda tersebut benar CCTV. Selanjutnya HA dan SI mengambil kamera CCTV dan membuka memori yang ada dalam CCTV.

"Ternyata benar di dalam kamera CCTV ada rekaman dirinya yang sedang mandi. Atas kejadian tersebut HA langsung melaporkan temuannya ke Polres Inhu dengan laporan ponografi," ungkap Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni melaui Paur Humas, Iptu Yarmen Djambak, Rabu (26/10/2016).

Saat ini pelaku sudah ditahan guna dimintai keterangan atas dugaan perbuatannya tersebut. (dr)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index