Fans Valencia: Dilempar Satu Botol, lima pemain Barca ambruk

Fans Valencia: Dilempar Satu Botol, lima pemain Barca ambruk
Barcelona.
RAGAM (RA) - Fans Valencia yang melemparkan botol ke para pemain Barcelona sudah "tertangkap". Valencia memang sudah berhasil mengidentifikasi pelaku pelemparan yang terjadi dalam pertandingan akhir pekan lalu itu.
 
Sang fans yang namanya masih dirahasiakan mengaku menyesali perbuatannya. Namun ia tetap saja heran mengapa satu botol plastik yang sudah kosong bisa menjatuhkan lima pemain Barca.
 
"Sebuah botol yang sudah kosong ternyata cukup untuk membuat tidak cuma satu, tapi lima pemain roboh, berpura-pura menjadi korban pelemparan," cetus sang fan seperti dilansir AS.
 
Si Fans juga meminta maaf atas kesalahan yang dilakukannya. Ia menegaskan bahwa ulahnya tidak mewakili rekan-rekan pendukung Valencia yang lain. Kini ia terancam mendapat hukuman dilarang datang ke Mestalla untuk waktu yang cukup lama.
 
"Saya mencintai Valencia melebihi apa pun. Saya tegaskan bahwa tindakan saya tidak mewakili suporter Valencia lainnya. Tindakan saya tidak sesuai dengan nilai klub ini. saya ingin meminta maaf kepada Barcelona dan Valencia." (merdeka.com)
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index