Hasil Pertandingan Genoa vs AC Milan: Skor 3-0

Hasil Pertandingan Genoa vs AC Milan: Skor 3-0
Genoa vs AC Milan
RAGAM (RA) - Milan Hancur Lebur di Kandang Genoa, AC Milan punya harapan menjadi pemuncak klasemen ketika bertandang ke markas Genoa dalam pertemuan di Serie A pekan ke-10, Rabu (26/10). Namun hasilnya, Milan kalah telak dengan skor 3-0 dalam pertarungan ini.
 
Milan yang sebelumnya sukses mengalahkan Juventus, hanya berjarak dua poin dari puncak klasemen. Dengan hasil ini, Rossoneri tetap tertahan di peringkat tiga dan berpotensi tergeser oleh Napoli.
 
Bertemu Genoa, gawang Milan sudah kebobolan di menit 11 lewat tembakan Nikola Ninkovic. Juraj Kucka melakukan gol bunuh diri di babak kedua dan Leonardo Pavoletti menjadikan 3-0 di akhir-akhir pertandingan.
 
Sejak menit awal Milan sebenarnya terus mengontrol jalannya pertandingan. Sementara itu, tuan rumah lebih nyaman dengan bertahan. Sehingga Milan yang terus mencoba mencuri gol selalu dibuat kesulitan.
 
Milan justru kebobolan pada menit 11 lewat gol yang dicetak oleh Ninkovic dari skema serangan balik. Setelah mendapat umpan lambung di dalam kotak penalti, Ninkovic yang tak terkawal dengan biak melanjutkan bola dengan sundulannya.
 
Di menit 22, Milan hampir menyamakan kedudukan. Sayangnya, tembakan keras yang dilepas Romagnoli dari luar kotak penalti masih menyamping.
 
Milan terus berupaya menyamakan kedudukan dan menguasai bola di sisa babak pertama. Namun hingga paruh pertandingan usai, kedudukan tetap bertahan 1-0.
 
Usai turun minum, jalannya pertandingan tak banyak berubah. Milan tetap menekan dan Bonaventura menjadi pembuka peluang pertama. Namun tembakan dari luar kotak penalti yang dilakukan masih bisa ditepis Mattia Perin.
 
Tak lama setelah itu, pada menit 51, Bacca juga punya peluang. Namun Perin masih terlalu tangguh untuk ditaklukkan.
 
Perjuangan Milan menyamakan kedudukan semakin sulit setelah Paletta mendapat kartu merah di menit 56. Bek Milan ini harus menyudahi pertandingan lebih dini karena melakukan pelanggaran keras pada Rigoni.
 
Unggul jumlah pemain, serangan balik tuan rumah semakin efektif. Dan gawang Milan kembali kebobolan di menit 80. Setelah mendapat umpan dari Pavoletti, Lazovic melakukan tembakan yang tak begitu keras. Namun bola semakin deras menuju ke dalam gawang Donnarumma setelah menyentuh kaki Kucka yang mencoba menghentikan bola. Kini skor menjadi 2-0.
 
Penderitaan Milan semakin dalam setelah Pavoletti menambah keunggulan Genoa menjadi 3-0 di menit 86. Setelah mendapat umpan dari Laxalt, Pavoletti berhadapan satu lawan satu dengan Romagnoli, setelah menaklukkannya, ia juga menaklukkan Donnarumma dengan tenang. Gol ini menjadi gol terakhir dalam pertandingan yang berlangsung di Stadio Luigi Ferraris.
 
Susunan Pemain
 
Genoa: Perin; Izzo, Burdisso, Munoz; Edenilson (Fiamozzi 77), Rincon, Veloso, Laxalt; Ninkovic (Lazovic 53), Simeone (Pavoletti 67), Rigoni
 
Milan: Donnarumma; Poli, Paletta, Romagnoli, De Sciglio; Kucka, Locatelli, Bonaventura; Honda (Luiz Adriano 62), Bacca (Gomez 58), Niang (Suso 69). (Merdeka.com)
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index