Ramli - Irvan Siapkan Lima Konsep Dalam Membangun Pekanbaru

Ramli - Irvan Siapkan Lima Konsep Dalam Membangun Pekanbaru
ramli - irvan

PEKANBARU (RA) - Usai mendapatkan nomor urut, dalam rapat Pleno terbuka Komisi Pemilihan Umum (KPU) dengan agenda pencabutan nomor urut Pasangan calon (Paslon) dan Deklarasi damai, masing-masing paslon diberi kesempatan menyampaikan visi dan misi mereka dalam membangun Pekanbaru.

Dalam kesempatan itu Paslon nomor urut 4, Ramli Walid-Irvan menyampaikan bahwa visi/ misi mereka kedepannya, Ingin menjadikan kota Pekanbaru menjadi kota sebagai kota metro politan yang agamais, serta ingin memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya dengan selingan SMS (siap Membangun Semua).

Ramlu walid bertekad kedepannya akan menciptakan pembangunan yang merata dikota Pekanbaru baik dikota maupun dipolosok pembagunan harus dimeratakan agar seluruh warga Pekanbaru merasakan kinerja mereka nantinya, bahkan paslon Ramli Walid - Irvan Herman telah membuat 5 konsep misi mereka dalam membangun kota Pekanbaru, yaitu.

Ingin memenuhi kebutuhan masyarakat secara dasar, mendirikan lapangan kerja dan kesehatan. Membangun Infrastruktur jalan,jembatan,drainase,sekilah,dan rumah sakit. Ingin menjadikan warga masyarakat Pekanbaru yang cerdas yang mempunyai daya saing, sehingga mereka mampu menjadi tuan dirumahnya sendir dan mampu bersaing ditempat lain.

"Mendirikan UMKM mempunyai potensi yang cukup dengan pelatihan dengan pendidikan, agar mereka mampu menjual barang-barangnya, sehingga nilai tambah dan lapangan kerja di Pekanbaru menjadi meningkat. Dan menjaga kerukunan umat beragama serta menselaraskan hak nya," urainya.
 
Dalam kesempatan itu Ramli juga mengaku jika nantinya terpilih akan siap melaksanakan atau melanjutkan program kerja yang dibuat pemeimpin sebelumnya. "Yang bagus tentu akan kita teruskan," singkatnya. (mad)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index