Tundukkan Bengkulu, Futsal Pospenas Riau Buka peluang ke Babak Selanjutnya

Tundukkan Bengkulu, Futsal Pospenas Riau Buka peluang ke Babak Selanjutnya
Tim Futsal Pospenas Riau

SERANG (RA) – Tim Futsal Riau membuka peluang melaju ke babak selanjutnya, setelah di pertandingan ketiga berhasil menundukkan Bengkulu di lapangan Futsal kene wae serang Senin (24/10) Pada Pekan Olahraga Pondok Pesantren Nasional (Pospenas VII) 2016, Banten.

Di pertandingan pertama cabang olahraga Futsal Pospenas, Riau harus mengakui keunggulan tim futsal Jawa Barat, dimana Riau kalah 1-2.

Namun di pertandingan kedua mengadapi tuan Rumah Banten, Riau haru bekerja keras untuk mendapatkan Poin, Setelah harus puas bermain imbang, dan mengumpulkan satu poin dari 2 kali bertanding.

Di pertandingan ketiga, riau berhasil membuka peluang untuk melaju ke babak selanjutnya setelah berhasil meredam permainan keras Bengkulu. Di awali babak pertama, riau sempat tertinggal 0 – 2 sebelum diki memperkecil kekalahan menjadi 1 – 2  dan menutup babak pertama.

Pada babak kedua husein berhasil menyamakan kedudukan buat Riau menjadi 2 – 2, namun beberapa menit berselang Riau kembali tertinggal oleh Bengkulu 2-3. Tertinggal 2-3 tidak mengendurkan semangat anak asuh Indra Suryadan Taufik inj, buktinya dengan semangat dan permainan yang apik muklis berhasil menyamakan kedudukan dan sekaligus menaikkan semangat tim Futsal Riau, dimana kedudukan menjadi Imbang 3-3, di penghujung waktu babak kedua Riau berhasil unggul 4-3 melalui Iswandi dan sekaligus menutup babak kedua dengan kemanangan buat tim Futaal Riau.

Dengan kemenangan tersebut Riau berhasil mengumpulkan poin 4 dari 3 laga menempati peringkat ketiga, Sedangkan Jawa barat memimpin Grup C dengan poin 6 dari dua kali bertanding, di ikuti banten dengan poin 4 dari dua laga, sedangkan Sumatra Utara mengumpulkan 3 point dari 2 laga dan bangkulu yang belum memperoleh poin dari 3 laga. (rls)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index