Mursini Tak Ingin Dokter Abaikan Pasien

Mursini Tak Ingin Dokter Abaikan Pasien
Bupati Kuansing Drs H Mursini

TELUK KUANTAN (RA) - Bupati Kuansing Drs H Mursini menyeruhkan kepada semua dokter yang ada di Kuansing agar bekerja dengan profesional dan tulus dalam memberikan pelayanan kepada pasien. Selain itu dirinya tidak ingin lagi mendengar ada dokter yang mengabaikan pasien hanya karena mendahulukan hoby dan kepentingan pribadinya.

Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri acara Hut Ikatan Dokter Indonesia IDI yang diselenggarakan IDI Cabang Kuansing, Senin (24/10) di Teluk Kuantan. Dihadapan ratusan Dokter yang hadir pada kegiatan tersebut, mursini menyeruhkan agar para dokter dalam hal melayani masyarakat lebih mengedepankan sikap yang tulus ramah profesional dan lebih mengutamakan keselamatan pasien.

"saya tidak ingin lagi mendengar ada dokter yang mengabaikan pasien hanya karena mendahulukan hoby dan kepentingan pribadinya," ujarnya.

Selain itu kata Mursini, Diharapkan kepada semua dokter termasuk tenaga medis lainnya, agar melakukan introspeksi dan pembenahan, dan tingkatkan pelayanan kepada masyarakat, imbuhnya.

Berkatan dengan itu, kata Mursini, Pemkab akan mengupayakan perbaikan layanan, dengan memenuhi infrastruktur pendukung seperti, alat-alat kesehatan yang lebih baik. (am)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index