Fauzi tak Berani Tergetkan Nilai Transaksi Riau Expo

Fauzi tak Berani Tergetkan Nilai Transaksi Riau Expo
Riau Expo

RIAU (RA) - Kepala Badan Penanaman Modal dan Promosi Daerah (BPMPD) Riau Fauzi Ismail mengaku tak berani menyebut target nilai transaksi dari penyelenggaraan Riau Expo yang akan digelar hari ini, Senin (24/10) di Ska Co Ex Pekanbaru.

Padahal seminggu lalu, dia telah optimis bahwa target transaksi Riau Expo tahun ini bisa mencapai Rp11 miliar atau akan jauh lebih baik dari penyelenggaraan yang sudah-sudah. "Saya belum bisa pastikan. Kita lihat dulu nanti," kata Fauzi Ismail.

Selain itu, sedikitnya juga 200 stand Usaha Kecil dan Menengah (UKM) telah memastikan turut menjadi bagian dari pameran Riau Expo tersebut, mulai dari industri rumahan hingga kuliner.

Sayangnya, Fauzi Ismail yang sebelumnya sempat terkena mosi tak percaya sebagian besar staf di lingkungan kerjanya sendiri ini juga tak mengetahui pasti berapa UKM lokal yang akan diberdayakan.

Menurutnya, dengan 200 stand yang sudah terisi tersebut sebagai bentuk perhatian pemerintah dalam memperhatikan para pedagang.Fauzi yakin, penyelenggaraan Riau Expo di Ska Co Ex justru akan masyarakat antusias menyaksikannya, dibandingkan dengan lokasi Purna MTQ tempat bisa Riau Expo digelar.

Disisi lain, format yang ditampilan Riau Expo tahun ini berbeda dari sebelumnya, karena diantara rangkaian kegiatan pergelaran pameran itu akan diisi investment forum oleh para pengusaha. Diantara yang akan hadir, saudara Wapres Jusuf Kalla yang juga bos dari Bosowa. (dr)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index