Pasang Tower Tak Berizin, Humas Telkomsel Mengelak

PEKANBARU (RA) - Ketika dikonfirmasi Humas Telkomsel, Ayu terkait pemasangan tower yang dilakukan di atas Ruko yang mencapai ketinggian sampai 5 Meter ternyata Humas Telkomsel terkesan mengelak terhadap pemasangan tower yang dilakukan di Jalan Cipta Karya tersebut.

''Soal pemasangan tower milik terkomsel yang dipasang di atas ruko Jalan Cipta Karya, Panam setelah dicek ternyata tidak ada tower Telkomsel. Semua sudah kita koordinasikan dengan bagian pemasangan tapi tidak ada tower Telkomsel terpasang,'' ungkap Ayu saat dihubungi melalui selularnya meski terkesan enggan mengomentari persoalan tower Telkomsel yang terpasang, Senin (22/10/2012).

Ketika meminta klarifikasi lebih lanjut, Ayu meminta apa saja persoalan yang ditanyakan silahkan kirimkan melalui emailnya, [email protected]. Terkesan konfirmasi permasalahan tewer Telkomsel tertutup dan ia enggan berkomentar dan lebih menekankan pada kesibukan kerjanya.

''Maaf saya lagi di luar dan tidak bisa ditemui, kalau ingin berkomunikasi silahkan saja melalui email saya. Kirimkan saja pertanyaan pada email saya dan saya akan jawab,'' janji Ayu. (RA1)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index