Polisi Ringkus Pelaku Pembunuh Security PT AIP

Polisi Ringkus Pelaku Pembunuh Security PT AIP
ilustrasi

SIAK (RA) - Pelaku penganiayaan berat yang mengakibat korban sampai meninggal dalam pelariannya akhirnya ditangkap di Kabupaten Pelalawan, Sabtu (22/10).                                      

 

Kapolres Siak AKBP Restika Persamaan Nainggolan SIK melalui tim gabungan yang dipimpin oleh tim gabungan Resintel Polsek Tualang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tualang Kompol Ali Dahmar Siregar dan Kanit Reskrim Polsek Tualang Iptu Yusup Purba SH terhadap pelaku tindak pidana penganiayaan berat atas nama Faoza Nolo Gulo (27).  
           
Yang mana dari kasus ini telah menyebabkan meninggal dunianya korban atas nama Sofian Hardi Nasution (30), warga Desa Bakal RT 002/RW 007, Kampung Tualang Timur, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, yang merupakan salah seorang security di PT AIP.

Penangkapan dilakukan berdasarkan laporan masyarakat, bahwa tersangka berada di PT AD Kabupaten Pelalawan. Begitu mendapat mendapat laporan terhadap keberadaan tersangka, anggota Resintel Polsek Tualang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tualang Kompol Ali Dahmar Siregar dan Kanit Reskrim Polsek Tualang Iptu Yusup Purba SH langsung menuju TKP.

Dari hasil pengembangan di lapangan, tersangka menuju arah PT AIP Perawang dengan menggunakan Mobil Toyota Avanza untuk menemui istrinya. Namun pelarian tersangka terhenti setelah polisi berhasil menangkapnya.

"Saat ini tersangka sudah diamankan diruang tahanan Polsek Tualang untuk proses selanjutnya," terang Kapolres Siak, Minggu. (jas)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index