Tadi Malam Polda Riau Gelar Razia di Tiga Tempat Hiburan, Ini Hasilnya

Tadi Malam Polda Riau Gelar Razia di Tiga Tempat Hiburan, Ini Hasilnya
Razia Gabungan polda riau

RIAU (RA) - Dit Reskrim Umum Polda Riau menggelar Razia Gabungan di tiga tempat Hiburan pada jum'at (21/10) malam di Kota Pekanbaru.

Razia Gabungan ini di pimpin AKBP Selamat Heri Basuki serta melibatkan jajaran dari Pom TNI, Reskrim um, Resnarkoba, Sabhara, provost, Humas, Satpol PP dan BNN

Adapun tiga tempat yang di razia kali ini yakni RP di jalan Riau, Ktv Permata di jalan juanda dan MP Club di jalan Sudirman. Dari tempat-tempat tersebut 24 orang diamankan, sementara 17 orang diantaranya positif menggunakan narkoba, dengan rincian 13 Perempuan dan 4 laki-laki.

"Hingga hari ini kita terus menggembangkan darimana mereka mendapat barang haram tersebut. Sementara sisanya tidak memiliki identitas dan sudah diserahkan ke Satpol PP," ujar Kasubdit III Dit Reskrim Um Polda Riau AKBP Fibri Karpianto, Sabtu.

Kemudian juga, kata Kasubdit III lagi, ada kejadian menarik pada saat melakukan razia ditempat terakhir di MP ada pelaku yang memanfaatkan waktu tersebut untuk mencuri kendaraan bermotor.

"Sempat terjadi kejar kejaran dan kemudian anggota kita dilapangan segera mengamankan pelaku tersebut beserta barang bukti kunci T," pungkasnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index