4 Tahanan Polsek Kampar Kiri Hilir Melarikan Diri

4 Tahanan Polsek Kampar Kiri Hilir Melarikan Diri
ilustrasi

RIAU (RA) - Empat tahanan Polsek Kampar Kiri Hilir, Kabupaten Kampar pada Kamis (20/10/16) jelang tengah malam melarikan diri. Mereka kabur setelah berhasil menggergaji jeruji besi tahanan. Belum didapat kepastian dari mana para tahanan tersebut mendapat benda terlarang yang digunakan untuk memotorng jeruji besi.

“Kejadiannya dua malam lalu. Ada empat tahanan Polsek Kampar Kiri Hulu yang melarikan diri dan sekarang sedang dilakukan pengejaran,” tutur Kapolres Kampar AKBP Edi Sumardi seperti yang dilansir dari riauterkini.com, Sabtu (22/10/16).

Dikatakan Kapolres Kampar, empat tahanan yang melarikan diri tersebut sedang menjalani proses hukum dalam dua kasus berbeda. Dua kasus narkoba dan dua lagi kasus pencurian.

Ketika ditanya mengenai penyebab kaburnya keempat tahanan apakah karena kelalaian petugas, Edi Sumardi belum bisa memastikan. Menurutnya, saat ini konsentrasi sedang difokuskan untuk melakukan pengejaran.

"Sampai saat ini Kapolsek, Kasat Reskrim beserta anggota masih di lapangan mencari tahanan yang melarikan tersebut," katanya.

Sementara untuk menelusuri kemungkinan adanya kelalaian petugas yang menjadi sebab kaburnya keampat tahanan, Edi menyebutkan kasus tersebut sedang dalam pemeriksaan Propam.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index