Tak Muluk-muluk, Masyarakat Kampar Butuh Sosok Azis Zaenal

Tak Muluk-muluk, Masyarakat Kampar Butuh Sosok Azis Zaenal
Azis Zaenal

RIAU (RA) - Bakal calon Bupati Kampar H Azis Zaenal dinilai merupakan sosok pemimpin yang agamis. Sosok seperti Azis dan Catur inilah yang dibutuhkan masyarakat untuk memimpin Negeri Serambi Mekkah saat ini.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Kampar Syamsul Muhkamar saat acara silaturrahmi Zainal dan Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto di Desa Tanjung Berulak, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar, Kamis lalu.

"Pemimpin agamis merupakan pemimpin yang dibutuhkan masyarakat Kampar. Karena Kabupaten Kampar merupakan daerah berjuluk Serambi Mekkah," ungkap Syamsul.

Syamsul menjelaskan, bahwa Azis Zaenal merupakan sosok pemimpin yang dikenal memiliki komitmen dan tanggung jawab yang kuat. Azis juga dikenal sebagai orang yang jujur.

Sementara itu, tokoh perempuan Batu Belah, Nurbaiti menyebutkan, jika dilihat dari wajah dan cara komunikasi Azis Zaenal menggambarkan orang yang jujur. "Azis tidak mengumbar janji-janji yang muluk. Program yang disampaikan merupakan program ril yang jelas dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Yang terpenting program yang disampaikan sesuai dengan kepentingan masyarakat kecil dan masyarakat miskin," ungkap Nurbaiti.

Sementara itu, Azis Zaenal menyampaikan, bahwa dirinya maju untuk mengabdikan diri membangun negeri untuk memajukan Kampar. Azis berniat menghibahkan dirinya agar bisa bermanfaat untuk masyarakat dan negeri Kampar. (dr)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index