Terkait Proyek Jalan Sungai Pakning, Wajar Elemen Masyarakat Komplen

Terkait Proyek Jalan Sungai Pakning, Wajar Elemen Masyarakat Komplen
Terlihat sejumlah tumpukan material yang digunakan dalan proyek peningkatan jalan Sungai Pakning yang diduga tidak sesuai dengan bestek.

BENGKALIS (RA) - Camat Bukit Batu Reza Noverindra mengatakan bahwa wajar saja sejumlah elemen masyarakat komplen terhadap material yang digunakan. terhadap pekerjaan proyek jalan peningkatan Sungai Pakning menuju Sungai Selari dengan nilai Rp 2,6 milliar yang dikerjakan oleh PT. Tiga Naga Mas.

" Wajar saja masyarakat komplen dan tujuannya agar hasil pekerjaan terhadap proyek ini sesuai dengan dokumen pekerjaan," ujar Camat,  Jumat (21/10/2016).

Dikatakan selanjutnya oleh mantan Sekcam Bengkalis ini bahwa ia sudah memanggil kepala UPTD PU Kecamatan Bukit Batu, hal ini dilakukan untuk mengetahui lebih jelas terhadap persoalan tersebut dan camat meminta agar pihak rekanan bekerja sesuai bestek yang ada.

"Saya sudah memanggil Kepala UPTD PU Bukit Batu dan kita minta agar persoalan ini segera di selesaikan dan pekerjaan sesuai dengan dokumen," tegas Camat.

Seperti diberitakan. sebelumnya sejumlah elemen masyarakat Sungai Pakning mempertanyakan material yang digunakan dalam pekerjaan proyek peningkatan jalan Sungai Pakning menuju Sungai Selari, dimana material base yang digunakan tidak sesuai dengan bestek.

Selain itu kondisi jalan menjadi bubur ketika diguyur hujan dan sempat di pasang police line karena membahayakan pengguna jalan. Proyek ini dikerjakan oleh PT.  Tiga Naga Mas dengan nilai Rp 2,6 milliar dengan panjang 265 m x 8 m. (Putra)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index