Senin Mendatang Jon Romi Sinaga Dilantik Sebagai Wakil Pimpinan DPRD Pekanbaru

Senin Mendatang Jon Romi Sinaga Dilantik Sebagai Wakil Pimpinan DPRD Pekanbaru
Jhon romi sinaga

PEKANBARU (RA) - Berdasarkan hasil rapat Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Pekanbaru, bahwasanya pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) unsur wakil pimpinan DPRD dari partai PDIP akan digelar pada, Senin 24 Oktober 2016.

"Sudah disepakati lewat Banmus, tinggal nanti kita dari sekertariat menyiapkan segala sesuatunya. Melalui surat yang kita terima, kursi wakil pimpinan sepeninggalan almarhum Rustam Panjaitan akan diisi Jhon Romi Sinaga," ungkap Sekretaris DPRD (Sekwan) Kota Pekanbaru Ahmad Yani, saat ditemui diruang kerjanya Jumat (21/10).

Ahmad Yani juga mengatakan, untuk pegelaran pelantikan sendiri akan dilakukan lewat sidang paripurna istimewa digedung DPRD. Dan tamu yang akan diundang nantinya berjumlah kurang lebih 500 undangan, termasuk walikota Pekanbaru.

"Undangan telah siap, tinggal disebarkan. secara keselurahan hingga saat ini tidak ada kendala, semua berjalan lancar. Dan untuk gladi resik akan digelar pada sabtu dan minggu," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui kabar duka menyelimuti legislator di gedung Payung Sekaki Pekanbaru. Satu unsur pimpinannya Rustam Efendi Panjaitan meninggal dunia, Minggu (23/8/2015) di kediamannya Jalan Usaha Ujung Sumber Sari, Kecamatan Lima Puluh. Politisi PDI-P ini menghembuskan nafas terakhir pada pukul 01.00 WIB. (DWI)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index