Mau Dinikahi, Cita Citata Beri Kesempatan Kedua untuk Amri

Mau Dinikahi, Cita Citata Beri Kesempatan Kedua untuk Amri
Cita Citata

RIAU (RA) - Cita Citata sempat membuat heboh setelah memutuskan hubungan dengan Amri Tuasikal dan melaporkan anggota DPR tersebut ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) karena kasus penipuan. Namun, Cita kini memberi kesempatan kedua untuk Amri karena akan dinikahi.

Setelah mendapat maaf dari Cita, Amri mendapat kesempatan kedua berhubungan kembali dengan pedangdut 22 tahun itu. Pasalnya, politikus dari Partai Gerindra ini juga mengaku serius ingin menikahi Cita.

"Sebenarnya ada sedikit rasa khawatir, tapi manusia kan bisa berubah dari banyaknya pengalaman hidup. Aku mau kasih kesempatan yang kedua untuk Amri, step by step lah. Aku juga mau terima dia lagi karena ada pembicaraan serius mau menikahi aku," kata Cita, seperti dilansir rimanews.

Namun, mengenai kabar Amri memberinya cincin setengah miliar, pelantun lagu "Perawan Atau Janda" itu enggan menjawabnya.

"Cincin apa? Aku memang suka cincin kok. Cincin yang kecil-kecil saja buat aksesori nyanyi. Aku enggak mau nunjukkin cincinku, nanti dibilangnya pamer nunjukkin cincin. Ini cincin apa? Kasih tahu enggak ya," tandasnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index