Pembalap Vietnam Finish Pertama Etape II TdS 2016

Pembalap Vietnam Finish Pertama Etape II TdS 2016
pELEPASan PEMBALAP DI ETAPE II.

SIAK (RA) - Pembalap asal negara Vietnam, Duc Tam Trinh dari Tim Vietnam National Team menjuarai Etape II dengan rute Siak-Perawang pada even Tour de Siak 2016 di Kabupaten Siak.

Usai melakukan start pertama didepan Istana Siak Sri Indrapura sekitar pukul 09.00 WIB pagi tadi, akhirnya Duc Tam Trinh berhasil mengalahkan para pesaingnya dengan berhasil mencapai garis Finish pertama di jalan Raja Kecik depan RSUD Tengku Rafian dengan waktu 4 Jam 17 Menit 53 Detik tepat pukul 13.26 WIB, Kamis (20/10).

Sedangkan untuk posisi kedua direbut oleh Lewis Fellas dari tim CCN Cycling Team dari Singapura, sedang posisi ketiga Tim KFC Cycling Team dari Indonesia atas nama Selamat Juangga.

Sementara untuk kategori stage Indonesian individual classification, Selamat Juangga dari Tim KFC Cycling Team keluar sebagai pemenang, dengan mengalahkan Aiman Cahyadi dari tim PGN Road Cycling Team dari Jakarta Selatan disusul diposisi ketiga Ryan Ariehan dari tim tim Customs Cycling Club (CCC) Indonesia dari Boyolali.

Untuk kategori Intermediate Sprint 1, Aiman Cahyadi dari tim PGN Road Cycling Team dari Jakarta Selatan berhasil berada diposisi pertama, kemudian dari tim CCN Cycling Team dari Singapura atas nama Hari Fitrianto berada pada posisi kedua dan Ryan Ariehan tim Customs Cycling Club (CCC) Indonesia dari Boyolali diposisi ketiga.

Untuk kategori Intermediate Sprint 2, Aiman Cahyadi dari tim PGN Road Cycling Team dari Jakarta Selatan kembali menguasai Sprint, disusul Heksa Priya Prasetya dari tim Customs Cycling Club (CCC) Indonesia dari Boyolali diposisi kedua dan disusul posisi ketiga Muh Imam Arifin dari Tim KFC Cycling Team.

Usai melakukan petarungan dilintasan Etape II Siak-Perawang dengan jarak tempuh sepanjang 182,12 KM dengan jarak tempuh terpanjang di Tour de Siak, akhirnya dilakukan penyerahan hadiah didepan Istana Siak kepada para pebalap.

Untuk etape III, dengan rute Siak-Sungai Apit sepanjang 182,12 KM akan dijadwalkan pada esok harinya pukul 13.30 WIB. Pada etape ini, pebalap akan melintasi jembatan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah, jembatan ini merupakan jembatan terpanjang di Provinsi Riau yakni sepanjang 1.650 meter yang membentangi sungai Siak.
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index