Pembalap Lokal Mampu Bersaing di Tour de Siak 2016

Pembalap Lokal Mampu Bersaing di Tour de Siak 2016
ilustrasi
SIAK (RA) - Wakil Bupati Siak H Alfedri berharap kepada Atlet lokal yang berlomba dalam even balap sepeda Tour de Siak 2016 mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya selama even ini berlangsung dengan Atlet luar negeri.
 
"Kita sebagai warga negara Indonesia tentu berharap, Atlet kita mampu bersaing dengan Atlet luar, banyak pembalap hebat yang kita punya saat ini, selain itu kita punya tim Lokal Bumi Siak Pusako dalam dalam even Tour de Siak kali ini," ujar Alfedri saat dijumpai usai pelepasan Atlet pada Etape II, Kamis (20/10) di depan Istana Siak Sri Indrapura.
 
Wabup juga berharap pada Etape II hari ini, Atlet lokal bisa naik podium lagi, sebagai mana pada Etape I Muh Imam Arifin dari Tim KFC Cycling Team berhasil naik podium setelah berhasil menamati harus Finish ditempat ketiga.
 
Pada Etape II, 62 pembalap akan menaklukan rute terpanjang Tour de Siak yakni Siak-Perawang yang mana jarak tempuh sepanjang 182,12 KM, pembalap akan melintasi 2 jembatan Yakni jembatan Tengku Agung Sultanah Latifah di Siak dan Sultan Syarif Hasyim atau dikenal jembatan Perawang.
 
Menurut rencana, para pembalap akan mencapai garis Finish di jalan Raja Kecik atau didepan RUSD Tengku Raifian sekitar pukul 13.00. (*)
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index