Jarak Tempuh 182,12 Km

Etape II TdS Dilepas Kapolres Siak

Etape II TdS Dilepas Kapolres Siak
Kapolres Siak melepas pembalap di etape II.
SIAK (RA) - Kapolres AKBP Restika Perdamean Nainggolan, Kamis (20/10) pagi melepas pembalap Tour De Siak yang akan menempuh etape II dengan rute Siak-Perawang-Siak dengan jarak tempuh mencapai 182,12 km.
 
Ini merupakan hari ke dua dimana para pembalap akan menempuh etape terpanjang dalam pagelaran Tour de Siak 2016. Para pembalap nantinya akan melewati beberapa rintangan, seperti iklim tropis yang panas, jalan lurus disertai angin cukup kencang dan harus melewati dua jembatan panjang, yakni Jembatan Tengku Agung Sultanah Latifah dengan panjang 1.196 meter dan di Perawang melewati Jembatan Sultan Syarif Hasyim sepanjang 1.474 meter. 
 
"Rintangan yang akan dihadapi para pembalap nantinya tentu berkaitan dengan kecepatan angin dan jalan bergelombang di sepanjang perjalanan," kata Wakil Bupati Siak Alfedri kepada wartawan usai pelepasan etape II di depan Istana Siak, pagi tadi.
 
Selain itu, Alfedri berharap, pembalab dalam negeri bisa bersaing secara sportif dan mampu meraih prestasi terbaik di iven berskala internasional tersebut. (hms)
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index