Pelantikan Pengurus DPD II Golkar Pelalawan Dijadwalkan 30 Oktober

Pelantikan Pengurus DPD II Golkar Pelalawan Dijadwalkan 30 Oktober
golkar

PANGKALANKERINCI (RA) - Jika tidak aral melintang pengurus baru Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar kabupaten Pelalawan dilantik 30 Oktober 2016 mendatang. Pelantikan ini digelar dilapangan terbuka SP-6 desa Makmur kecamatan Pangkalan Kerinci, bersempena pula dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Partai Golkar.

Demikian disampaikan ketua panitia pelantikan pengurus DPD II Partai Golkar kabupaten Pelalawan Rinto, S.Sos seperti yang dilansir dari riauterkini.com, Kamis (20/10). Menurutnya, pelantikan kali ini berbeda dengan pelantikan-pelantikan ataupun kegiatan-kegiatan partai Golkar yang sudah-sudah.

"Kita ingin pelantikan pengurus baru ini dekat dengan rakyat, sengaja kita pilih lapangan terbuka di desa Makmur, tujuannya adalah lebih mendekat diri dengan masyarakat, jauh dari kesan mewah sebagaimana acara-acara yang sudah-sudah," terangnya.

Pelantikan pengurus baru partai Golkar kabupaten Pelalawan sebut anggota komisi 1 DPRD Pelalawan ini, bertepatan pula dengan HUT ke-52 partai Golkar. "Jadi pelantikan pengurus baru ini juga dalam rangka memeriahkan HUT ke-52 partai Golkar," imbuhnya.

Berbagai rangkaian sudah disiap oleh panita diantaranya sebut Rinto, menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa, kegiatan donor darah, dan pagelaran seni hiburan rakyat.

"Kenapa kita memilih di desa Makmur ialah karena kita ingin mengubah paradigma bahwa selama ini mungkin banyak yg menilai bahwa Golkar identik dengan kesan di gedung-gedung mewah, nah pada saat sekarang ini kita lebih memilih pelantikan dan ulang tahun partai Golkar di tengah-tengah rakyat dan ingin lebih mendekatkan diri kepada masyarakat," ujarnya.

Kegiatan ini tambahnya, di rencanakan akan di hadiri oleh ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Riau yang sekaligus juga sebagai Gubernur Riau. "Untuk kesiapan ketua DPD I sepertinya sudah oke," tandasnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index