Ingat, Mulai Besok Penyeberangan Roro di Bengkalis Gunakan Dermaga II

Ingat, Mulai Besok Penyeberangan Roro di Bengkalis Gunakan Dermaga II
penyebrangan roro bengkalis

BENGKALIS (RA) - Dinas Perhubungan komunikasi dan Informatika kabupaten Bengkalis mengingatkan, mulai besok, Jum'at (21/10) penyeberangan roro di desa Air Putih kecamatan Bengkalis akan menggunakan dermaga II untuk penyeberangan ke Sei-pakning. Hal tersebut dikarenakan adanya pemasangan tiang Dolphin di Dermaga I yang memakan waktu sampai dengan 15 hari kedepan.

"Tiang Dolphin harus diperbaiki kalau tidak bisa patah. Demi keselamatan bersama sementara waktu penyebrangan kita alihkan ke dermaga sebelahnya," jelas H. Alfahkrurazy Kepala Bidang Dinas Perhubungan Komunikasi dan informatika kabupaten Bengkalis, Kamis (20/10) kepada RiauAktual.com.

Selain itu, ia juga mengaku, pihaknya akan meminta rekanan pelaksana agar melaksanakan pekerjaan sesuai dengan petunjuk dokumen (bestek) dan selesai tepat waktu.  

"Rekanan pelaksana,  harus mengerjakan perbaikan dolphin sesuai dokumen. Jangan mencoba-coba untuk melakukan penyimpangan. Karena ini menyangkut hidup masyarakat banyak," tegasnya.

Sedangkan untuk pengguna jasa penyeberangan roro air putih diharapkan memaklumin kondisi tersebut, jika nantinya mengalami keterlambatan dalam bersandar kedermaga II.  

"Harap bersabar karena dermaga II kapal untuk bersandar mesti melihat kondisi keselamatan," pungkasnya. (put)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index