Ditinggal Kontraktor, Semenisasi Jalan di Daerah ini Terbengkalai

Ditinggal Kontraktor, Semenisasi Jalan di Daerah ini Terbengkalai
ilustrasi

MANDAU (RA) - Satu bulan sudah proyek semenisasi jalan di desa Pematang Obo, Kecamatan Mandau dibiarkan dan ditinggal begitu saja, tanpa diketahui sebabnya. Bahkan, kepala tukang yang melaksanakan proyek tersebut, Aan juga tak mengetahui kenapa dihentikan.

"Semenisasi itu sudah 70 meter dikerjakan, dan kita tidak tau kenapa tiba-tiba kegiatan ini terhenti. Terbengkalainya kegiatan ini jelas memberi pengaruh terhadap aktifitas warga. Apalagi tak jauh dari lokasi pekerjaan jalan itu terdapat sekolah dasar. Kita minta Pemkab Bengkalis turun ke lapangan dan mengambil sikap," kata Aan kepada RiauAktual.com, Selasa.

Dari informasi yang didapat di lapangan, kegiatan semeninsasi jalan itu memakan anggaran APBD Bengkalis sebesar Rp 26.923.000. Saat ini masyarakat resah atas ulah kontaraktor yang tak bertangung jawab.

"Jadi kita minta secepatnya proyek yang ada di pematang obo ini dipikirkan bersama. Jangan hanya masyrakat saja yang selalu di persulit dengan keharusan membayar pajak. Tak ada gunanya tercamtum tulisan Berkat anda membayar PBB maka berjalan ini semua, kalau tak ada penegasan pemeritah," rutuk Aan. (hrp)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index