Wako Dumai Akan Mutasi Pejabat Awal Desember

Wako Dumai Akan Mutasi Pejabat Awal Desember
ilustrasi

DUMAI (RA) - Walikota Dumai Drs. Zulkifli As. Msi wacanakan pelantikan sejumlah pejabat eselon III dan IV pada Kabinet Kerja Pemerintahannya, hal itu dilaksanakan pada awal bulan Desember 2016 mendatang sembari menunggu Struktur Organisasi Tata Kerja (SOTK) tahun 2017.
 
"Insya Allah awal Desember tahun ini akan dilaksanakan pelantikan eselon. Tapi kita masih menunggu SOTK baru, setelah terbentuk SOTK baru, barulah kita akan melakukan pelantikan," katanya, dilansir dari dumaisatucom, Minggu.
 
Dijelaskan Wako, pelantikan sejumlah pejabat eselon di lingkungan Pemerintah Kota Dumai berdasarkan kualitas dan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) tersebut.
 
"Untuk mencapai visi dan misi pembangunan kota Dumai pelantikan eselon tersebut berdasarkan kemampuan, dan saya sedang mengevaluasi kinerja pejabat yang ada saat ini," ujarnya.
 
Politisi NasDem ini juga menghimbau agar ASN tidak merasa resah terkait wacanan pelantikan tersebut dan tetap melaksanakan tugas sesuai fungsi yang telah digariskan oleh pemerintah.
 
"Jangan gaduh dan jangan resah. Yang penting selaku ASN harus sadar kalau mereka adalah pengayom dan pelayan masyarakat serta sebagai abdi negara. Kalau kerjanya bagus pasti tempatnya juga bagus," tegasnya.
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index