Polres Kampar Pandu Wajib Pajak di Samsat Bangkinang

Polres Kampar Pandu Wajib Pajak di Samsat Bangkinang
salah satu Polwan Sebagai Pemandu Pelayanan di samsat bangkinang

KAMPAR (RA) - Dalam rangka memberikan pelayanan yang Prima kepada masyarakat yang akan membayar pajak kendaraan bermotor, khususnya pada Samsat Bangkinang, Kasat Lantas Polres Kampar menugaskan salah satu Polwan Sebagai Pemandu Pelayanan.

Kegiatan ini dalam upaya untuk memberikan kemudahan pelayanan publik, dengan menempatkan personel polisi wanita (Polwan) sebagai Pemandu Pelayanan dalam Pengurusan Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor pada Samsat Bangkinang.

Di pintu masuk tampak seorang Polwan yang berparas ayu dengan ramah menjelaskan apa yang ditanyakan masyarakat yang datang mengurus pajak kendaraanya dan memberikan penjelasan kepada mereka yang belum mengerti tentang prosedur pengurusan pajak kendaraan bermotor.

Dengan ramah dan sikap yang humanis Polwan ini memberikan panduan dan petunjuk kepada masyarakat, sehingga masyarakat merasa senang dan terbantu.

Salah satu masyarakat yang mengurus pajak kendaraannya di Samsat Bangkinang Fitri (25) ketika diminta komentarnya mengatakan, sangat mengapresiasi dengan kehadiran Polwan yang melayani mereka.

"Sangat terbantu dengan adanya polwan tersebut, tentunya ini bisa mempermudah kita dalam bertanya jika terjadi kendala," katanya.

Bagi Fitri dengan turunnya polwan untuk berinteraksi dengan pemohon, kesan kaku dari petugas yang selama ini membuat mereka takut menjadi hilang dan mereka merasa nyaman. (malik)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index