Perindo Siapkan Kader Menangkan Ramli-Irvan di Pilkada Kota Pekanbaru

Perindo Siapkan Kader Menangkan Ramli-Irvan di Pilkada Kota Pekanbaru
Perindo

RIAU (RA) - Meski belum menjadi peserta pemilu, Partai Perindo menyatakan siap memenangkan pasangan Ramli Walid - Irvan Herman pada Pemilihan Wali Kota Pekanbaru tahun 2017 mendatang.

Janji memenangkan pasangan Ramli - Irvan tersebut disampaikan Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Riau, Ahmi Septari di Pekanbaru.

Dikatakan Ahmi, untuk memenangkan pasangan tersebut, Partai Perindo telah menyiapkan kader-kader terlatih untuk menjaga pergerakan suara mulai dari tingkat paling bawah.

Ahmi mengatakan, rekomendasi dukungan kepada pasangan Ramli-Irvan ke pihak DPP. Saat ini tinggal menunggu SK DPP untuk sebagai pedoman setiap kader dan pengurus bekerja di lapangan. "Setelah SK keluar, diharapkan seluruh kader untuk tunduk dan patuh guna bekerja memenangkan pasangan ini nantinya," kata Ahmi, Senin.

Anak mantan Gubernur Riau Saleh Djasit tersebut mengatakan, Partai Perindo saat ini telah memiliki kader militan hingga ke tingkat bawah yang diharapkan bisa mengajak masyarakat untuk memilih calon yang didukung partai. (dr)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index