Disambut Seribuan Pendukung, Suparman Minta Didoakan Warga Rohul

Disambut Seribuan Pendukung, Suparman Minta Didoakan Warga Rohul
suparman Temui Masyarakat

RIAU (RA) - Isak tangis haru tampak saat ribuan masyarakat Rokan Hulu (Rohul) menyambut kedatangan Bupati Rohul non aktif, Suparman di Rutan Sialang Bungkuk, Sail, Tenayan Raya, Pekanbaru.

Sesampainya di Rutan, Suparman meminta doa dan dukungan dari semua masyarakat Rohul agar selalu tabah dalam menghadapi kasus yang menimpanya. Suparman pun meminta masyarakat Rohul agar tetap menjaga stabilitas Rohul.

"Ini takdir saya, biarlah saya yang akan menjalani hukuman ini. Jangan melemparkan kesalahan ke orang lain, tuhan maha adil dan akan melihatkan siap yang benar dan salah," kata Suparman, Selasa (04/10/16).

Mantan ketua DPRD Riau ini meminta kepada masyarakat Rohul agar mendukung pemerintahan Rohul yang saat ini dijalankan Sukiman selaku Plt bupati Rohul.

"Dukunglah Pak Sukiman selama menjalankan roda pemerintahan Rohul, tidak ada yang perlu dicurigai. Tidak ada yang salah, saya yang salah atas semua ini," ungkapnya.

Terakhir ia meminta kepada masyarakat Rohul yang hadir supaya bisa pulang dengan tertib dan tidak mengacaukan suasana, baik sedang berada di lingkungan Rutan maupun Rohul. Menurutnya hal itu tidak pelru dilakukan.

"Tunggu saya pulang, kita bangun Rohul lebih baik dari sebelumnya. Yakinlah, yang benar akan benar, yang salah akan salah, Allah maha adil," tutupnya. (riauterkini.com)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index