Dewan Minta Pembangunan PLTU Tenayan Raya Digesa

PEKANBARU (RA) - Permasalahan pembangunan PLTU 2X100 di kawasan industri tenayan raya (KIT), anggota DPRD Kota dari fraksi Golkar, Said Zuhrin mengatakan, persoalan lahan yang jadi polemik dengan warga sekitar yang berada di lahan KIT Tenayan Raya sudah tidak ada permasalahan lagi.

''PLTU Tenayan raya ini merupakan suplai untuk PON, jadi persoalan lahan yang saya ketahui saat ini sudah selesai tinggal pembangunannya saja, kerena PLTU Tenayan menjadi terget dan pada pelaksanaan PON bisa selesai,'' ujar Said kepada riauaktual.com, selasa (6/6) saat ditemui dikantor DPRD.

Dikatakan Said, dengan tidak ada permasalahan lagi di lahan kita ini, diminta dinas terkait segera menggesa pembanguna PLTU 2X100 ini. ''Untuk pengerjaan PLTU itu adalah domain dari Dinas provinsi dan saya minta dinas dapat segera memuilai dan menggesa pembangunannya, agar bisa digunakan saat PON nanti,'' jelas Said.

Said juga menambahkan, sejauh ini permasalahan pembangunan PTU 2X100 terus berjalan, dan saat ini tinggal penggesaan pembangunannya saja. (RA4)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index