Polres Kuansing Minta Warga Waspadai Kejahatan

Polres Kuansing Minta Warga Waspadai Kejahatan
ilustrasi

TELUK KUANTAN (RA) - Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Kuantan Singingi (Kuansing) mengingatkan warga masyarakat untuk tetap waspada. Meski jumlah kasus-kasus kriminal di Kuansing saat ini tergolong minim.

Hal tersebut disampaikan Kepala Polres Kuansing, AKBP Dasuki Herlambang melalui Kepala Sub Bagian (Kasubag) Hubungan Masyarakat (Humas) Polres, AKP Lumban G Toruan, saat bincang-bincang dengan wartawan di Telukkuantan, Senin.

"Saat ini memang tergolong minim tindak kejahatan, tapi warga harus waspada karena tindak kejahatan atau aksi kriminal bisa terjadi kapanpun, lebih baik waspada daripada lengah," ujar Lumban.

Begitu pula kepada seluruh jajaran Polres, kata Lumban agar jangan lengah dan terus memantau potensi-potensi kejahatan dan kerawanan sosial, sehingga bisa diantisipasi sejak dini.

"Karena Kuansing dari jalur lintas Sumatera potensi kerawanan tetap terbuka," ujar dia.   
                                
Makanya kata Lumban, pihaknya juga terus mempertahankan patroli Polisi baik pada siang, sore, malam dan subuh baik menggunakan sepeda motor atau kenderaan roda empat.          

"Ini untuk mengurangi gerak pelaku kriminal melakukan aksi kejahatan. Sekarang Kita Patroli, hingga Subuh juga karena sangat rawan terjadi aksi kejahatan," kata dia. (am)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index