Bek Ini Yakin Juventus akan Juara Liga Champions

Bek Ini Yakin Juventus akan Juara Liga Champions
Dani Alves memamerkan kostum barunya
RAGAM (RA) – Dani Alves meyakini, Juventus akan memenangkan Liga Champions musim ini. Itulah alasannya ia bergabung dengan Bianconeri pada musim panas lalu. 
 
Football-Italia melaporkan, pemain berposisi sebagai bek kanan ini setidaknya memiliki pengalaman di Liga Champions bersama Barcelona. Setidaknya Dani Alves pernah mengangkat trofi Liga Champions sebanyak tiga kali, bersama tim Catalan tersebut. 
 
"Kami akan memenangkan Liga Champions. Saya datang ke Juventus untuk membantu memenangkan trofi Liga Champions. Namun Juventus harus meningkatkan kinerjanya, sebab kompetisi Liga Champions sangat ketat," kata Dani Alves. 
 
Menurut Dani, jika Juventus sebuah film maka ia menyebutkan sebagai film dengan genre petualangan. Sebab Juventus memiliki keinginan untuk memperbaiki dan meningkatkan kemampuan setiap hari. 
 
Sementara itu, Dani Alves juga berkomentar soal penyerang baru Bianconeri, Gonzalo Higuain. Dani Alvez mengungkapkan, Higuain adalah penyerang yang luar biasa, namun Juventus tidak boleh hanya bergantung dengan satu pemain saja. 
 
"Ada banyak pemain yang bagus di tim ini, sehingga kita tidak boleh fokus pada satu pemain saja," jelas Dani Alves. (viva.co.id)
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index