Bupati Inhu Yopi Arianto Menikah Lagi

Bupati Inhu Yopi Arianto Menikah Lagi
bupati inhu ketawa

RIAU (RA) - Bupati Indragiri Hulu Yopi Arianto, hari ini Kamis (29/9/2016) dikabarkan akan melangsungkan pernikahannya yang kedua. Namun pernikahan tersebut tidak dilakukan secara terbuka karena hanya akan dihadiri kalangan tertentu.

Politikus Partai Golkar tersebut pernah menikah ketika masa Kampanye Pilkada Inhu sekitar Enam tahun lalu. Namun bakhtera rumah tangga Yopi dengan sang istri yang merupakan anggata kepolisian berpangkat Iptu, tersebut tidak berjalan seperti yang diharapkan.

Gagal pada pernikahan pertama tidak membuat bupati dua periode itu patah hati. Bertahun-tahun tahun menduda, kini ia dikabarkan mempersunting gadis yang berasal dari Desa Pasir Sialang Jaya, kecamatan Lirik Kabupaten Inhu sendiri.

Kabar akan kembali menikah Yopi sebenarnya sudah terdengar sejak sepekan terakhir. "Calon Pak Yopi tersebut adalah Rezita Meylani yang berasal dari desa Pasir Sialang Jaya kecamatan Lirik", kata sumber tersebut.

Beliau adalah merupakan Putri dari mantan Anggota DPR Inhu priode 1999 - 2004 Almarhum Bang Abu Bakar, tegas sumber tersebut.

Selamat pak Bupati Indragiri Hulu Yopi Arianto. Semoga berkekalan. (MAN)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index