Madrid Tak Terima Hasil Imbang dengan Dortmund

Madrid Tak Terima Hasil Imbang dengan Dortmund
Pemain Borussia Dortmund, Piere-Emerick Aubameyang, saat lawan Real Madrid
RAGAM (RA) – Zinadine Zidane mengaku sangat sulit bagi Real Madrid untuk menerima hasil imbang 2-2 dengan Borussia Dortmund dalam laga kedua Liga Champions semalam, setelah kebobolan gol telat.
 
Sang juara Eropa tampak akan berhasil merebut tiga poin setelah Raphael Varane membuat skor jadi 2-1 di pertengahan babak kedua, tapi Andre Schuerrle menyamakan kedudukan saat laga tinggal tiga menit.
 
"Para pemain memainkan pertandingan yang luar biasa. Hasil ini sulit untuk diterima karena kami pantas mendapatkan sedikit lebih," ujar pelatih Madrid, seperti dilansir dari Reuters.
 
"Saat Anda kebobolan tiga menit jelang pertandingan berakhir itu menyakitkan, terutama melihat usaha para pemain. Tapi, ini bukan hasil yang buruk," lanjutnya.
 
Dengan hasil ini, maka Madrid artinya gagal menang tiga pertandingan terakhir. Setelah sebelumnya ditahan imbang oleh Villarreal dan Las Palmas di ajang LaLiga.
 
"Saya pikir di babak pertama kami sedikit kesulitan karena mereka menekan kami dan kami tahu ini adalah tempat sulit melawan sebuah tim bagus, tapi saya bangga melihat gaya bermain kami. Semua terasa komplet tapi sayang ini pertandingan ketiga beruntun kami bermain imbang," tambah Zizou. (viva.co.id)
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index