Ketua DPD II Partai Golkar Siak Ikuti Rapimnas

Ketua DPD II Partai Golkar Siak Ikuti Rapimnas
Ketua DPRD Siak, Indra Gunawan saat menghadiri rapimnas Partai Golkar di Jakarta.

JAKARTA (RA) - Rapat pimpinan tingkat Nasional yang digelar oleh Partai Golkar melibatkan para pimpinan Partai Golkar yang ada di daerah. Baik itu para bupati dan wakil bupati dari Golkar, Ketua DPRD dan fraksi, para gubernur dan wakil gubernur.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Siak, Drs H Syamsuar MSi bersama Ketua DPRD Siak Indra Gunawan SE turut hadir untuk mengikuti Rapimnas Partai Golkar di Jakarta.

Salah satu agenda Rapimnas itu membahas agar para pimpinan partai politik bisa melakukan reformasi organisasi para pengurus partai yang berasal dari partai golkar. Kemudian harus mau turun ke bawah agar masyarakat juga tahu akan keberadaan wakil-wakilnya di dewan.

"Kegiatan rapimnas ini juga merupakan ajang konsolidasi secara menyeluruh bagi partai Golkar mulai dari pusat, Provinsi, kabupaten dan kota. Selain itu, sebagai persiapan bagi seluruh kader menghadapi ajang pemilukada serentak dan juga untuk pertarungan pada ajang pileg  mendatang," ujar Syamsuar.

Dikatakan, motto yang diusung partai berlambang pohon beringin ini dalam Rapimnas 2016 adalah 'Suara Partai Suara Rakyatk. Jadi bagi kader terutama yang duduk sebagai Wakil Rakyat yang tidak lagi menoleh kebelakang, jangan harap dipilih oleh rakyat lagi.

"Makanya saya selaku Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Siak terus mengingatkan kader yang duduk di Dewan untuk berbuat dan melihat masyarakat di masing-masing dapil. Jangan kecewakan mereka yang telah menjatuhkan pilihannya kepada anda," sebut Syamsuar. (jas)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index