Kapolres Siak Janji Ungkap Kematian Misterius di Septic Tank

Kapolres Siak Janji Ungkap Kematian Misterius di Septic Tank
ilustrasi

SIAK (RA) - Memang masih ada beberapa PR yang hingga kini masih belum terselesaikan oleh pihak Polres Siak. Seperti kasus kematian Kurniawati yang jasadnya didapati berada di Septic Tank beberapa waktu lalu.

"Lambatnya terungkap penyebab kematian korban Kurniawati ini dikarenakan masih belum ditemukannya petunjuk yang bisa kita jadikan patokan dari kematian tersebut," ungkap Kapolres Siak, AKBP Resika Perdamean Nainggolan pada acara coffee morning yang digelar bersama Wartawan di ruang pertemuan kantor Polres Siak, Kamis (22/9).

Sedangkan menyangkut kasus kematian ini, anggotanya terus berada di lapangan untuk melacak agar cepat terungkap. Oleh sebab itulah, dirinya selaku Kapolres Siak dan juga  jajarannya mengucapkan  banyak terimakasih awak media yang telah mempublikasikan berbagai kasus yang telah atau maupun yang masih dalam penanganan pihak kepolisian  yang terus berjalan.

Memang selama ini hubungan antara pihak kepolisian dengan wartawan yang yang bertugas di wilayah hukumnya selama ini cukup harmonis. Dia juga mengharapkan wartawan yang ada di Siak untuk menjalankan tugasnya dengan profesional.

"Jalankan profesi sesuai dengan kode etik wartawan. Silakan saja naikkan berita menyangkut konstitusi Polri, apakah beritanya itu agak miring. Kami sadar, semua itu tentu sudah merupakan tugas rekan-rekan wartawan, tapi jangan lupa konfirmasi dulu," ujarnya.

Oleh sebab itu itulah diminta kepada teman - teman wartawan ketika ada pemberitaan yang mencuat dilapangan supaya dapat menginformasikan kepada pihaknya atau pihak terkait yang ada di jajarannya yang berwenang. (jas)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index